Wakil Bupati Tapanuli Tengah Sambut Kunjungan Wadir II Sekolah Pasca Sarjana USU

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menerima kunjungan Wakil Direktur (Wadir) II Sekolah Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. Dr. Ir. Hamidah Harahap, M.Sc di Ruang Rapat Garuda, Kantor Bupati pada Selasa (06/07/2021).

Dalam sambutannya, Darwin meyampaikan permohonan maaf Bupati yang tak bisa hadir dalam kesempatan tersebut.

“Selamat datang di Kabupaten Tapanuli Tengah dan terima kasih atas kunjungan pihak Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara.” Ujarnya mengawali pertemuan.

Masih kata dia, pertemuan ini kiranya dapat bermanfaat dan kerjasama yang baik terjalin antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara.

Baca juga  Budi Karya Sumadi, Menhub RI Tiba di Pinangsori

Menanggapi sambutan Wakil Bupati itu, Wadir II Sekolah Pasca Sarjana USU, Prof. Dr. Ir. Hamidah Harahap, M.Sc mengatakan, turut bersama mendukung peningkatan sumberdaya manusia di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami mensosialisasikan Program Studi yang ada di Universitas Sumatera Utara, meliputi Program Studi S2 dan S3 di Universitas Sumatera Utara. Harapan kami dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, termasuk di bidang pendidikan ASN di Pemkab Tapanuli Tengah,” ujar Prof. Dr. Ir. Hamidah Harahap, M.Sc.

Wakil Direktur II Sekolah Pasca Sarjana USU menambahkan, harapannya kerjasama yang terjalin nantinya antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Pasca Sarjana USU dapat dituangkan dalam Nota Kesepakatan (Memorandum of Agreement/MOA).

Baca juga  Penuhi Janjinya Bupati Tapteng Kembali Berikan Bantuan

Pada pertemuan itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan Wadir II Sekolah Pasca Sarjana USU bertukar cinderamata.

Turut hadir pada pertemuan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Tengah (Tapteng) Yetty Sembiring, S.STP,  MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Erwin Marpaung, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito, MM, serta para Pimpinan OPD, dan Majelis Wali Amanat USU Irmansyah Batubara, SH, Sp.N. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan