Polres Tapteng Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat menyerahkan bantuan sembako

BeritaTapanuli.com, Tapanuli – Polres Tapteng salurkan paket sembako ke Panti Asuhan Namira yang beralamat di Jalan Sutan Singengu Paruhuman, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), Selasa (21/4/2020) sekira pukul 15.40 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Ipda. JS. Sinurat menerangkan, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan kegiatan dalam rangka bakti sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polisi untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga  Berikut Keterangan Kasat Lantas, Terkait Mobil yang Menabrak Pohon Kelapa

“Sebelumnya, kami sudah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini giliran Panti Asuhan Namira, yang mana di sini juga banyak anak-anak yang membutuhkan,” katanya.

Paket sembako yang diserahkan berupa 10 sak beras dengan berat 5 kg/saknya, 10 liter minyak goreng kemasan dengan isian 1 liter/kemasan, 10 kg gula pasir dengan berat 1 kg/bungkus, 10 kotak mie instan, dan 10 kotak teh celup.

Baca juga  Tipu Jutaan Rupiah, Honorer Puskesmas Di Tapteng Divonis 1 Tahun Penjara

Selanjutnya, ia mengatakan, pihak Polres akan terus melakukan kegiatan sosial, sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kepada jajarannya di seluruh Indonesia untuk meringankan beban masyarakat.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut, bisa menambah persediaan bahan pokok makanan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan