Wabup Pimpin Rapat Persiapan PRSU Ke-48 

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM,Tapanuli Selatan – Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Aswin Efendi Siregar pimpin rapat persiapan pembentukan panitia pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 Tahun 2019 Kabupaten Tapanuli Selatan, di aula Sarasi 2 Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Rabu (6/2/2019).

Wakil Bupati dalam bimbingan dan arahannya meminta kepada seluruh panitia untuk saling bekerja sama dalam mempersiapkan pelaksanaan PRSU ke-48 Tahun 2019, sejingga pelaksanaan tersebut berjalan dengan sukses dan tampil beda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga  Wakil Bupati Tapteng Bilang Begini, Permen KP dengan Angka Pengangguran

Beliau juga berharap kepada seluruh OPD yang terkait dengan kepanitiaan agar berkoordinasi semaksimal mungkin demi menciptakan paviliun Tapanuli Selatan menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Terlebih dalam menentukan dan menata tempat-tempat yang akan dijadikan sebagai pusat pameran nantinya, sehingga produk yang akan dipamerkan memiliki nilai tambah bagi para pengunjung.

Sementara Kadis Perdagangan dan UKM selaku Ketua Umum Panitia Pelaksanaan PRSU ke-48 Achmad Raja Nasution, melaporkan dasar pelaksanaan, adalah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tapanuli Selatan Nomor 188.45/82/KPTS/2019 dan dilaksanakan selama satu bulan dimulai dari tanggal 8 Maret s/d 8 April 2019 .

Baca juga  Sibolga Terima Penghargaan Kota Layak Anak 2019

Pembentukan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Umum Hamdan Zen, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Saulian Sabbih, Staf Ahli Bupati Bid. Kemasyarakatan dan SDM Zulfahmi, para pimpinan OPD, Kabag, Kacab Bank Sumut Sipirok, perwakilan PT. AR Batangtoru dan seluruh seksi kepanitiaan. (RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan