Perayaan Tahun Baru Imlek, Kapolres Kunjungi Vihara

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Ditengah perayaan giat ibadah, dalam rangka pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek (2570) Tahun 2019, yang dirayakan oleh umat Budha se-Kota Sibolga, Selasa 5 Februari 2019, Kapolres mengunjungi Vihara dan sekaligus menemui pemuka agama Budha Sibolga.

Kapolres mengaku, bahwa sistem keamanan di lakukan dengan dua cara yakni, terbuka maupun tertutup yang langsung dipimpin Kapolres Sibolga.

Baca juga  Gegara Ngeluh, Karyawan Ini Diberhentikan Sepihak Tanpa Pesangon

Ia mengaku, hal ini tentu demi terciptanya rasa aman dan kenyamanan bagi Umat Budha yang melaksanakan Ibadah di Vihara maupun Cetya yang ada di wilayah Kota Sibolga.

Adapun perayaan Tahun Baru Imlek (2570) Tahun 2019 merupakan perayaan tahunan yang umumnya diperingati oleh Etnis Tionghoa. Dan di wilayah Kota Sibolga dilaksanakan hanya dalam bentuk ibadah ritual sembahyang dari pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB, yang dilanjutkan dengan acara pribadi masing-masing dikediamannya dengan melakukan silaturahmi antar keluarga.

Baca juga  Siap-Siap Mulai Besok Polres Sibolga Razia Ops Patuh Toba 2019, Lengkapi Surat-Surat dan Gunakan Helm SNI

Terlihat, selama ibadah Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019 di Kota Sibolga, Situasi dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan