Viral Lagi, Video Mantan Ketua DPRD Tapteng Mengaku Buta Tertusuk Pena di Penyekatan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Setelah paspampres asal kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) viral akibat ribut dengan petugas penyekatan (PPKM), giliran mantan wakil ketua DPRD Kab. Tapteng yang kini viral.

Hal tersebut setelah sebuah video beredar memperlihatkan wajahnya berlumuran darah.

Diketahui dalam video merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), bernama Awaluddin Rao.

Dalam video berdurasi 2 menit 7 detik itu, Awaluddin Rao menceritakan kronologi kejadian itu.

“Ini proses penyekatan di Solok, antara batas Padang dengan Solok. Kebetulan saya baru lewat. Baru mutar pak melihat truk kita yang terbalik di sana,” kata Awaluddin Rao yang terdengar dalam video.

Baca juga  Mau Hidup Sehat Bugar, Berikut Pesan Dandim 0211/TT

“Saya tadi mau melapor ke sini pak, mau keluar. Saya mau balik ke Padang. Rumah saya di Padang tidak lebih dari setengah jam. Sampai di sini saya mau balik lagi ke rumah, dihambat,” lanjutnya menerangkan.

Dia pun mengaku sudah lupa kepada siapa (petugas) tadinya ia melapor, karena banyak petugas di lokasi penyekatan tersebut.

“Akhirnya saya didorong pak, saya megang pena. Tertusuk ke mata saya (kiri), udah buta pak,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Tapteng itu.

“Saya tidak berbohong. Demi Allah, didorongkan saya supaya masuk. Masuk pena satu pak. Ini darahnya semua pak,” ungkap Awaluddin Rao.

Baca juga  Dua IRT Berkelahi, Ternyata Masalahnya Sepele

“Saya tidak keluar kota, masih dalam Kota Padang pak, ndak lewat perbatasan pak,” sambungnya menjelaskan.

“Dan tadi saya mau keluar, melapor di sini pak. Tapi saya nggak ingat sama siapa di antara yang banyak ini pak,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh konfirmasi lebih lanjut dari Awaluddin Rao, dan bagaimana kondisi saat ini.

Dan bagaimana sebenarnya kronologi kejadian ini, dan kapan terjadi, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari petugas terkait. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan