Update : Informasi Terkait Covid-19 di Tapteng, OTG Menurun, ODP 1 Bertambah

  • Whatsapp
Data Covid-19 di Tapteng

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melalui Dinas Kesehatan Tapteng kembali memberikan informasi terbaru terkait penanganan Covid-19 di wilayah itu.

Sebagaimana informasi tersebut diperbaharui, data terbaru jumlah pasien Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan Positif COVID-19 pada Minggu (10/05/2020) pukul 12.00 WIB.

Baca juga  Waduh ! Hanya Demi Anak, Oknum Polisi Tertipu Hingga Miliaran Rupiah

Jumlah pasien Positif COVID-19 di Tapteng saat ini masih nihil, Sementara keseluruhan PDP ada 4 orang. Dan, 3 orang PDP tersebut telah tutup usia, 1 orang PDP dirujuk di RS Padangsidimpuan.

Demikian juga data tersebut di peroleh, saat ini OTG telah menurun sebanyak 42 orang, kini menjadi 277 orang, namun ODP naik 1 orang menjadi 6 orang, dan PDP tetap 1 orang.

Baca juga  Dua OTG Asal Balige Diisolasi 14 Hari, Hasil Rapid Test Reaktif

Sementara sebelumnya, sesuai data pada hari Jumat (8/5/2020) OTG sebanyak 319 orang, ODP 5 orang, PDP 1 orang yang saat ini dirujuk ke RSU Padangsidimpuan.

Tim gugus juga berharap, masyarakat selalu tetap menjaga kesehatan, dan menjaga jarak demi tercapainya pemutusan rantai penyebaran covid-19 tersebut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan