Polres Tapteng Berbagi Takjil dan Masker

  • Whatsapp
Polres Tapteng Berbagi Takjil dan Masker

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kapolres Tapteng AKBP Sukamat didampingi Wakapolres Kompol Rokhmad, bagikan takjil serta masker  kepada masyarakat di Kota Pandan, Minggu (10/5/2020), jelang berbuka puasa.

Sukamat menjelaskan, aksi kepedulian sosial tersebut adalah merupakan kerja sama Polres Tapteng dan Bhayangkari Cabang Polres Tapteng, khususnya pada bulan suci ramadan di tengah pandemi corona virus (Covid-19) saat ini.

“Dengan sekejap, total 300 bungkus takjil untuk warga yang berbuka puasa ludes dibagi-bagikan,” ungkap Sukamat usai berbagi.

Baca juga  Panitia Foto Selfie Gagasan IWO Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Demikian juga masker yang diberikan kepada masyarakat pengendara yang melintas di Pos Pengamanan Lebaran Idulfitri 1441 H Polres Tapteng di Pandan, berjalan lancar.

“Mudah-mudahan bermanfaat, dan masyarakat yang menerima juga terbantu,” ujarnya.

Sukamat menambahkan, aksi sosial ini sekaligus gerakan untuk menggugah kesadaran dan mengajak masyarakat menggunakan masker pelindung setiap bepergian keluar rumah.

“Kita menyayangkan, ternyata masih banyak masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker. Maka kita mengimbau kepada segenap warga untuk senantiasa menggunakan masker,” katanya.

Baca juga  5 Wanita Bersama 2 Anak Balita Terjaring Razia Satpol PP, 1 Mengidap HIV/AIDS

Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menambahkan, dalam aksi sosial ini Polres Tapteng juga memberdayakan kegiatan ekonomi masyarakat lokal.

“Semua takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, dibeli dari penjual takjil di beberapa tempat di Kota Pandan. Sehingga pelaku usaha yang berjualan takjil pada bulan ramadan ikut terbantu,” ungkap Sinurat. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan