Pospera Sumut Bagikan Makanan Ringan dan 1000 Masker

  • Whatsapp
Saddam Simatupang sesaat memasangkan masker kepada warga setempat

BeritaTapanuli.com – Sekjen Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sumatera Utara, Saddam Simatupang membagikan masker dan makanan ringan kepada masyarakat di Desa Sipakpahi, Kec. Kolang, Kab. Tapteng, Sumut, Minggu (10/5/2020).

“Hari ini saya kembali membagikan masker di kecamatan Kolang, Kab. Tapteng, tepatnya di desa Sipakpahi Aek Lobu. Masker sebanyak 1000 dan makanan ringan 400 bungkus,” ungkap Saddam.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Tunjuk Yetty Sembiring Sebagai Plt Sekda

Saddam juga menjelaskan, tujuan pembagian masker dan makanan ringan ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan masyarakat, agar tetap terjaga.

“saya ingin memastikan dan melihat kondisi masyarakat desa yang merasakan dampak virus covid-19 ini, kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa untuk selalu menjaga kesehatan, pake masker kalau memang harus keluar rumah, rajin cuci tangan, terkhusus buat anak-anak sekolah, kita mengajak mereka agar slalu rajin belajar di rumah,” tegasnya.

Baca juga  Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Infrastruktur Perkotaan, Barus Menjagi Wisata Religi

Kepada masyarakat yang kira-kira mapan dalam ekonomi, Saddam tidak lupa mengajak agar selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kalau punya rejeki, ayoklah berbagi demi meringankan beban masyarakat,” pintanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan