Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGN) Gelar Seminar Kebangsaan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGN) menggelar Seminar Kebangsaan, yang dibuka secara resmi oleh Rektor UGN Drs. Muhammad Arifin M.pd di Aula kampus I UGN Tor Simarsayang, Jum’at (14/8/2020)

Hadir pada dikegiatan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Sekda Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM.

“Saya menyambut baik kegiatan seminar kebangsaan ini, dimana kegiatan ini sangat relevan dengan tema yang diusung. Yakni, Demokrasi Kebangsaan dan Hak Asasi Manusia Dalam Perspektif Negara Hukum Moderen,” ungkap Walikota Pada sambutannya.

Baca juga  Minat,,Mobil Dinas Lelang Avanza, Hingga Rp 24 jt

Beliau juga berharap pemuda – pemudi sebagai generasi penerus bangsa harus mengerti tentang hukum dan taat pada hukum, serta mampu mengimplementasikannya ke dalalm kehidupan sehari-hari.

“Terutama rekan-rekan mahasiswa sebagai agen perubahan bangsa yang di harapkan dapat menjadi seorang pemimpin di masa datang, harus memiliki kemampuan intelektual, tangguh dan memiliki budi pekerti yang luhur.” Ujarnya.

Baca juga  Usai Ikut Demo 123 Mahasiswa Dikabarkan Positif Covid-19

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini kita kedatangan nara sumber yang sangat menguasai  tentang hukum, yaitu ketua komisi Kejaksaan Republik Indonesia Dr. Barita Simanjuntak SH, MH, CfrA, kita berharap beliau dapat menjelaskan segala bentuk pertanyaan mengenai perspektif dan kontradiktif hukum yang berkembang di pikiran kita,” Pungkas Walikota itu. (RY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan