Tinjau Pembenihan Ikan, Walikota Harapkan Ketersediaan Bibit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH tinjau UPTD Perbenihan Ikan Paya Sordang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Rabu (24/06/2020)

Didampingi Wakil Walikota, Kadis Pertanian, kadis Kominfo, Kadis Pemdes dan Kabag Prokopim.

Walikota berharap Dinas Pertanian melalui UPTD berupaya keras dan berkontribusi dalam ketersediaan bibit, benih maupun ikan. Walikota Irsan meminta agar pengelolaan UPTD ini harus lebih optimal dan profesional.

Baca juga  Kunjungan Ahok Beri Harapan Baru kepada Petani Jagung

“Saya berharap kita bisa mandiri akan pasokan ikan dan tidak tergantung pada daerah lain, untuk itu saya meminta agar pengelolaan UPTD Perbenihan Ikan ini harus lebih optimal dan profesional,“ harap Walikota.

Walikota juga menunggu konsep seperti apa yang akan dilakukan oleh Dinas Pertanian guna menunjang ketersedian bibit, benih dan ikan di Padangsidimpuan.

Baca juga  Paspampres, Gelar Persiapan di Bandara FL Tobing, Menyambut Kehadiran Presiden Jokowidodo

Pada kesempatan itu di lokasi UPTD Walikota dan rombongan meninjau tempat pemijahan dan pembenihan ikan. Walikota juga menyerap sejumlah keluhan dan masukan serta penjelasan tentang proses pemijahan dan pembenihan ikan dari Kepala Dinas Pertanian Parhimpunan Siregar. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan