Tim Labfor Polda Sumut Gelar Olah TKP Pasca Kebakaran Kios  Pasar Pangaribuan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Untuk mengetahui penyebab terjadi nya kebakaran 16 kios, 1 gudang dan 2 unit kamar mandi di pasar Pangaribuan Desa Pakpahan Kecamatan Pangaribuan Taput, hari Jumat (14/1), team Labfor ( Laboratorium Forensik ) Polda Sumut turun ke tempat kejadian hari Minggu (16/1).

Tim di pimpin Kompol  Supriedi Hasugian S.T., tiba di lokasi pukul 10.00 WIB serta di dampingi team Inafis Polres Taput dan Polsek Pangaribuan.

Baca juga  Eksekusi Rumah Diwarnai Jeritan Hingga Tangisan Bermohon Keadilan

Selain mewawancarai saksi-saksi juga mengumpulkan barang bukti lainnya berupa sisa-sisa bangunan yang terbakar.

Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung, SH. SIK. MH., melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada wartawan menjelaskan, pengambilan barang bukti tersebut sangat dibutuhkan untuk mempermudah penyelidikan kepolisian

“Team Labfor Polda Sumut sudah di lengkapi dengan sarana dan prasarana, berupa alat yang memadai dan juga keahlian person. Sehingga kita dari Polres Taput meminta bantuan dari mereka. Dan saat ini mereka masih di TKP.” Katanya.

Baca juga  Raih Peringkat A Se-Sumut, Ini Pesan Bupati Taput

Masih lanjutnya, setelah mereka selesai membuat suatu rumusan dari hasil olah TKP, hasilnya akan di kirimkan ke Polres Taput.

Sementara soal waktu lamanya hasil yang di keluarkan oleh team Labfor, Kapolres menyebut sama-sama menunggu dan  hasilnya nanti akan diinformasikan. (F/BT).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan