Tiga Buah Diduga Bom di Sibolga, Ditemukan Warga di Atap Rumah

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Selatan, kembali dikejutkan temuan diduga berupa Bom di sekita lokasi ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada hari Rabu (13/3) lalu.

Penemuan oleh warga yang berprofesi mencari barang bekas, dalam istilah Kota Sibolga “Tukang Butut” atau pengumpul barang bekas, hari Kamis (28/3) dari atap salah satu rumah warga.

Baca juga  Sebanyak 22 Orang PD, Terima Bantuan Sebesar Rp 1,2 Jt

“Iya bang, jam 18.00 WIB itu ditemukan dari atas atap. Bentuknya seperti kaleng bang yang dibungkus lakban. Sempat juga ditarik kawan itu sumbunya bang,” kata Wahyu, warga sekitar saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Atas penemuan itu, kata Wahyu, kemudian dua rekannya yang menemukan benda diduga bom itu melaporkan ke petugas polisi yang berjaga di tenda tanggap darurat yang berada di sekitar lokasi ledakan bom.

Baca juga  BMKG Himbau Warga Waspada, Terkait Petir Maut di Wilayah Sumatera

“Ada tiga buah bang yang ditemukan itu, dan sudah dibawa ke polisi bang,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penemuan benda yang diduga bom tersebut.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja yang coba di konfirmasi melalui aplikasi Whatsapp nya juga belum memberikan tanggapannya terhadap hal tersebut. (HS/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan