Tak Terima Dirampok, Colt Diesel Tabrak Mobil Perampok di Jalan Tol

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tangerang – Aksi heroik terjadi di Gerbang Tol Balaraja Timur, Tangerang. Antara pengendara colt diesel dengan pengendara Daihatsu Sigra, Selasa (8/10/2019) dini hari tadi.

Saat itu, Daihatsu Sigra yang diduga dikendarai oleh komplotan rampok ditabrak truk colt diesel. Akibatnya, Daihatsu Sigra yang ditumpangi lima orang kawanan rampok itu menabrak gardu 06 gerbang tol.

Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti Rawiah Hijjah mengatakan berdasarkan keterangan sopir truk dan satu rekannya, mereka menjadi korban perampokan dari komplotan tersebut.

Baca juga  Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Pisah Sambut Kajari Sibolga

Sementara aksi perampokan terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 33 arah Merak pukul 02.41 WIB dini hari (8/10).

“Setelah penanganan petugas Satgas Gerbang Balaraja Timur, pengemudi dan penumpang truk colt Diesel memberikan keterangan bahwa mereka korban perampokan saat berhenti di bahu jalan di KM 33 arah Merak oleh 5 orang pelaku mobil Daihatsu Sigra,” kata Rawiah saat dikonfirmasi.

Baca juga  Kapolres : Wujudkan Kamtibmas Aman, Damai dan Sejuk

Pada saat kejadian, pelaku melihat korban tengah memperbaiki kendaraan di bahu jalan. Melihat kesempatan tersebut, pelaku langsung melakukan aksi perampokan barang berharga milik korban dari dalam mobil dan langsung melarikan diri.

Tak terima dirampok, sopir truk colt diesel langsung mengejar kawanan rampok tersebut hingga ke Gerbang Tol Balajara Timur.

“Kasus ini telah ditangani oleh pihak Polres Tangerang untuk dilakukan pendalaman,” katanya. (Sumber : Merdeka.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan