Seorang Pria Meninggal di Salon, Disebut Akibat Asam Lambung

24

Beritatapanuli.Com, Tebingtinggi – Seorang pria bernama Marajohan Napitupulu alias Ojak (47), warga Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang (Sergai) ditemukan tewas di salon Cantik Manis, Jalan Suprapto, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (8/10/2019) sore.

Informasi dihimpun sebelumnya ia datang ke salon cantik manis untuk melakukan facial wajah. Namun, korban mengaku tiba-tiba lambungnya sakit usai facial.

Ia kemudian meminta tolong kepada salah seorang pekerja untuk membelikan obat lambung  Polysilane.

Hal yang sama juga diperoleh dari Polres Tebingtinggi, korban meninggal dunia diduga akibat penyakit asam lambung yang selama ini dideritanya.

Diinformasikan, pada sekira pukul 15.30 WIB, korban datang ke Salon Cantik manis untuk melakukan facial wajah.

Setelah meminum obat tersebut, korban menyuruh anggota salon bernama Retno Yofira Wilanda dan Novita Sari yang merupakan saksi untuk meninggalkannya seorang diri karena ia mengaku mau istirahat.

Tidak berapa lama, korban meminta air hangat dan saksi melihat korban dalam keadaan tumbang serta bersandar di dinding dalam keadaan mengorok.

Melihat kondisi korban semakin kritis, pihak salon memanggil dokter dari RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk melakukan pengecekan.

Namun, dokter menyatakan kepada pemilik dan pekerja salon bahwa korban telah meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J Nainggolan membenarkan kejadian tersebut.

“Istri korban bernama Merlinawati Silalahi sempat datang ke Salon Cantik Manis untuk melihat jasad korban. Lalu, korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi,” ujarnya. (S/Red)

Loading...