Silaturahmi ke Imigrasi Sibolga Para Purna Bhakti Terkejut, Ini Penjelasan Kakanim

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kantor Imigrasi Sibolga kedatangan tamu istimewa yaitu Purna Bhakti dan Istri Purna Bhakti.

Kedatangan rombongan disambut hangat Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang beserta jajaran dengan penuh kekeluargaan, Jumat (12/08).

Saroha menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022.

“Terima kasih atas kesediaan Bapak Ibu meringankan langkah untuk berkenan hadir meskipun di usia yang tidak muda lagi dan kesibukan masing-masing”, ucapnya.

Dikatakan Saroha seharusnya pihak Imigrasi Sibolga yang datang bersilaturahmi ke kediaman para Purna Bhakti, namun sengaja diundang datang ke kantor untuk mengingat kembali nostalgia saat mengabdi di Kantor Imigrasi Sibolga sekaligus melihat berbagai perubahan yang telah dilakukan.

Baca juga  Pelantikan Pimpinan DPRD Sibolga Ricuh

“Purna Bhakti yang hadir adalah para pelaku sejarah yang turut andil berjasa dalam membangun Kantor Imigrasi Sibolga. Untuk itu kami membutuhkan saran dan masukan dari para senior yang lebih berpengalaman dari kami”, ujar Saroha.

Sementara itu perwakilan Purna Bhakti Syafruddin Tanjung tidak dapat menutupi rasa haru dan bangga seolah terkejut. “Saya sangat kagum akan perubahan kantor ini, sudah sangat bagus. Jujur kami merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan kepada kami. Semoga silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin”, terangnya.

Baca juga  Menteri Perdagangan dan Jaksa Agung Resmikan 3 Prasasti di Sibolga

Tidak lupa Syafruddin memberikan nasehat kepada para pejabat agar pekerjaan tidak dijadikan sebagai beban, bekerja dengan ikhlas dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Pertemuan diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada Purna Bhakti dan menetapkan Pengurus Purna Bhakti Pengayoman Kantor Imigrasi Sibolga. Di akhir kunjungan Para Purna Bhakti diajak berkeliling melihat sarana prasarana kantor sekaligus mengenang masa-masa indah saat masih bekerja di Kantor Imigrasi Sibolga.(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan