Sidang ke-2 Mantan Bupati Tapteng, Ratusan Pengunjung Padati PN Sibolga

  • Whatsapp

SIBOLGA, BERITA TAPANULI. COM –Persidangan ke- 2 Mantan Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran SitumEanG akan digelar hari ini, Senin (4/3/2019).

Ratusan Pengunjung tampak memadati lokasi Pengadilan Negeri Sibolga. Baik di teras gedung, ruang tunggu, maupun di lokasi parkiran. Mereka sabar menantikan kehadiran Bonaran, yang akan mengikuti sidang ke- 2 atas kasus dugaan penipuan CPNS dan Pencucian Uang (Money Laundry).

Bonaran bersama tahanan lainnya tiba di PN Sibolga sekira Pukul 11.45 WIB. Simpatisan serta awak media yang sebelumnya sudah menanti, segera merapat.

Baca juga  Jajaran Polres Tapanuli Tengah  Vaksinasi COVID-19 Tahap II, Termasuk 13 Pelajar

Persidangan kedua hari ini dengan agenda Acara Eksepsi (Keberatan Penasehat Hukum Terdakwa atas dakwaan Penuntut Umum). Sidang di Pimpin oleh Ketua Majelis Hakim Martua Sagala,SH,MH didampingi Anggota Majelis Hakim Obaja Sitorus,SH dan Marolop Bakkara,SH.

Simpatisan Bonaran yang sedari awal menanti kehadirannya, spontan berteriak “Hidup Bonaran… Hidup Bonaran”.

Bonaran tiba dengan pengawalan Polisi. Ia mengenakan pakaian batik merah bercorak. Turun dari mobil tahanan, Bonaran segera menuju ruang tahanan pria yang sudah disiapkan di PN Sibolga.

Baca juga  Waspada, Pemilik Kartu Prakerja Bakal Kena Daftar Hitam

Kuasa hukum Bonaran, Mahmudin Harahap,SH, Joko Pranata Situmeang,SH serta kuasa hukum lainnya juga tampak sudah hadir di Lokasi PN Sibolga. Persidangan rencananya akan dijadwalkan Pukul 13.00 WIB. (SAM/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan