Serap Keluhan Warga, Wali Kota Sibolga Tertibkan Proyek Pemerintah dan Swasta

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Walikota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, pimpin penertiban lokasi proyek yang memakai badan jalan, hari Selasa (03/09/19) sore.

Syarfi Hutauruk, yang didampingi Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, berjalan bersama menyaksikan penertiban.

Sebelumnya pengerjaan proyek di Persimpangan Jalan Marganti Sitompul, Brigjen Katamso dan Jalan Sutomo yang memakai badan jalan, kerap disesalkan warga karena mengganggu arus lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut walikota menyampaikan menindak lanjuti sebagaimana laporan dan keluhan warga.

“Menanggapi laporan dan keluhan masyarakat, hasil rapat tadi pagi bersama Forkopimda, OPD terkait, Camat dan Lurah serta seluruh Kasi Trantib, kita akan tertibkan seluruh pekerjaan proyek bangunan dan lain sebagainya, baik milik pemerintah, swasta maupun masyarakat yang memakai badan jalan dan mengganggu kenyamanan dan keamanan berlalu lintas, kita mulai dari penertiban proyek pemerintah, untuk memberikan contoh yang baik,” terang Wali Kota.

Baca juga  GMKI Ajak Festifal Danau Toba dalam Konsep Baru

Kepada masyarakat kota Sibolga ia juga berpesan, jika besok dan seterusnya ada penertiban dari pihak kelurahan maupun kecamatan dan Satpol PP, kami harap untuk taat aturan.

“Mari sama-sama bantu pemerintah untuk mewujudkan kota Sibolga ini kota yang tertib dan nyaman,” tutup Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam penertiban ini, Asisten I Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Satpol PP dan Damkar Singkat Sijabat, S.Sos, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, Kabag Pemerintahan Agus Saleh, S.Sos, Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung, SAP dan Lurah Pasar Baru Ismail Ndraha, S.Sos. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan