Septor Kontra Mobil Pick Up, Satu Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sergai – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Medan – Tebing Tinggi KM 52-53.

Tepatnya di dekat Simpang Buana, Dusun I, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu,  Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (10/11/2020) siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Korban tersebut, sebelumnya mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman.

Peristiwa naas yang melibatkan, satu sepeda motor kontra mobil pick up.

Mobil Pick Up L 300 Nopol BK 8172 SJ di kemudikan Ramses Sampe Tua S (28) warga  Dusun IX Pasar IV, Gang Hermania, Kel. Kelambir V Kebun Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga  Penyu Sepanjang 2 Meter Lebih Disembelih di Tapanuli Tengah

Sedangkan sepeda motor BK 6762 AGB dikendarai Sujono (38) warga Jalan Sekata Medan, Kel Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, yang menjadi korban MD.

Usai kejadian, petugas Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai tiba di TKP guna melakukan indentifikasi kecelakaan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni mengungkapkan kronologis kejadian.

Kejadian bermula pada saat mobil Pickup L 300 Nopol BK 8172 SJ datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, setibanya di TKP, diduga kurang hati hati dan tidak mengatur jarak sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor BK 6762 AGB yang berada di depannya.

Baca juga  4 Tahun Bersama Pemuda di Sibolga, Setubuhi Anak Majikan Sendiri

Lalu dengan spontan pengemudi mobil L 300 tersebut banting setir ke kanan jalan, namun pada saat banting setir ke kanan Mobil L 300 tersebut bersentuhan dengan bagian bak belakang sebelah kanan mobil Dump Truk yang tidak  diketahui Nopol yang dimaksud.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggalkan dunia di RSU Sultan Sulaiman, Dan kedua kenderaan mengalami kerusakan diamankan di Unit Laka Polres Serdang Bedagai,” pungkas Kapolres.(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan