Septor Kontra Mobil Milik Pertamina, Korban Dilarikan ke RS

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kecelakaan melibatkan satu mobil milik Pertamina B 9434 SFV dengan sebuah Sepeda Motor (Septor) jenis Honda Verza CB150 BB 3440 MZ, terjadi Sabtu (3/7) sekira pukul 10.30 WIB.

Tepatnya di KM. 28,7 Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi dihimpun dari saksi mata, Jelima Siliani Manik, menerangkan Mobil Pertamina dikemudikan oleh Armend (53) warga Ketaping Jorong Subarang Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok melaju dari arah Padang Sidempuan menuju Sibolga.

Baca juga  Seluas 1 Ha, Bukit Terbakar di Tapteng

Sedangkan Honda Verza CB150 dikemudikan Saidah Hapsoh Sinaga (37), warga Simpang Pesantren Budi Luhur Pandan Tapteng. Ia berboncengan dengan Indah Wahyuni Pardede (17) warga Sipange Tapteng datang dari arah yang berlawanan.

Saat itu, septor tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, saat di sebuah tikungan, pengemudi septor terlalu ketengah, sehingga menabrak bagian kanan Mobil Pertamina yang datang dari depan.

Baca juga  Gegerkan warga, seorang pria ditemukan tewas di pinggir sungai

“Pada saat di tikungan terlalu mengambil ke kanan jalan, sehingga hilang kendali dan menabrak bagian sebelah kanan Mobil Pertamina,” kata Jelima.

Warga sekitar pun kemudian membantu Saidah dan Indah yang sudah terkapar di badan jalan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pandan.

Belum diketahui kondisi terkini kedua korban, namun Kapos Lantas Pinangsori Bripka Dedy Sitompul membenarkan kejadian tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan