Usai Tempat Ibadah Satgas TMMD Bersihkan  Lingkungan Pendidikan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Usai melakukan renovasi rumah ibadah, Personel Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/Tapanuli Tengah, kini kembali menyasar Lingkungan pendidikan.

Disambangi di lokasi TMMD, Tim Satgas bersama warga setempat, tampak membersihan lingkungan SD Negeri 2 Sosorgadong, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (08/07/20).

Disela waktu istirahat, Satgas TMMD juga berhasil di konfirmasi awak media. Mereka kerap menunjukkan kepedulian terutama sasaran lingkungan Sekolah.

Harapannya,  kebersihan, keindahan dan keasrian serta kesehatan menjadi hal terpenting.

“Terimakasih Bapak TNI atas kepeduliannya. Kini, sekolah kami akan lebih nyaman dan indah” ujar Perwakilan pihak Sekolah, Yatinora Pasaribu (35).

Baca juga  Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Jalur Alternatif Parapat- Pematangsiantar Sumut Amblas.

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos berharap, semoga dengan pelaksanaan kegiatan pembersihan ini, dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga sekolah.

Termasuk, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik di Sekolah maupun tempat-tempat lainnya.

“TMMD adalah suatu program untuk menjalin lebih erat kebersamaan TNI dengan Rakyat. Kita memperhatikan semua sektor, baik infrastruktur, fasilitas umum, rumah ibadah. Bahkan untuk sektor pendidikan, kita akan berikan perhatian penuh,” sebut Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos.

Baca juga  Babinsa 05/Kolang Gotong-royong Bersama Masyarakat

Melalui dunia pendidikan, ucap Perwira berpangkat dua mawar emas di pundak itu, generasi penerus bangsa yang handal dan berprestasi di tempah. Untuk itu, Satgas akan memberikan kenyamanan kepada pelajar agar bisa menimba ilmu sebaik-baiknya.

“Nantinya, saat memasuki ajaran baru, lingkungan sekolah sudah bersih dan nyaman. Guru dan murid sehat, mewujudkan generasi yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa,” kata Dandim mengakhiri. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan