Sebanyak 25 Kantong Darah Disumbangkan Polres Sibolga

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Memperingati Haru Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (SATPAM) ke-38 Tahun 2019 di Kota Sibolga. Kapolres Sibolga bersama keluarga besar Polres menggelar bakti sosial lewat Donor Darah, Sabtu (2/2/2019).

Kapolres AKBP Edwin H Harianja menjelaskan, melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, bahwa peserta yang merasa terpanggil ingin berdonor berjumlah 63 orang. Namun yang dapat menjadi pendonor hanya 25 orang, yang lainnya tidak dapat mendonorkan darahnya akibat berbagai faktor. Meski ia tidak menjelaskan lebih rinci berbagai faktor tersebut, namun karena tekanan darah turun atau kondisi kesehatan lainnya.

Baca juga  Selain Melakukan Peletakan Batu Pertama, Moeldoko di Beri Gelar dan Marga

Dari hasil 25 kantong Darah, kemudian diserahkan ke PMI Kota Sibolga yang juga mengikut sertakan RSU Dr Fl Tobing Sibolga.

Lanjutnya, adapun kegiatan donor darah dilaksanakan sebagai bentuk Kegiatan Sosial  yang diadakan oleh Polres Sibolga dalam rangka memperingati Hut Satpam Kota Sibolga  ke-38 Tahun 2018.

“Terima kasih kepada tim yang turut memebantu dan mendukujng, hingga berakhir pada pukul 10.30 wib yang berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar,” tutupnya. (T/BT)

Baca juga  Ny. Citra Bakhtiar Sibarani Berikan 5 Unit Komputer ke Pesantren Al Mukhlisin Lumut

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan