Sebagai Cucu Veteran, Jamil Zeb Tumori Berikan Tali Asih Kepada Veteran

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Jamil Zeb Tumori saat menyalam para pejuang

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Momen peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), diwarnai dengan pemberian tali asih kepada pejuang kemerdekaan.

Tidak terkecuali bagi politisi Golongan Karya (Golkar Sibolga) Jamil Zeb Tumori, juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sibolga, yang kerap dekat dengan masyarakat ini.

Dengan jiwa kepemimpinan dan sosial yang tinggi, jabatan yang ia terima dari kepercayaan rakyat tidak pernah ia banggakan sebagai buah jerih payah sendiri.

Baca juga  Tiba di Sibolga Moeldoko Disambut di Rumdis Bupati Tapteng

Namun ia selalu bersyukur, merupakan titipan dan kepercayaan masyarakat terutama konstituennya.

Dimomen bersejarah kali ini, ia juga menunjukkan jiwa sosialnya, sebagai pribadi yang dekat kepada setiap golongan dan cucu dari pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sibolga.

Ia memberikan penghargaan kepada sebanyak 27 orang para pejuang kemerdekaan atau saat ini disebut Veteran dan Wakauri, berupa tali asih sebagai wujud rasa terima kasih.

Baca juga  Lagi-lagi, Nelayan Asal Sibolga Diamankan Polisi

Jamil, yang juga saat ini dikenal lewat slogannya “Donstop Comandan” mengaku bangga, karena ia masih bisa berbagi kepada pahlawan kemerdekaan apalagi sebagai cucu Veteran. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan