Sambut Walikota dan Wakil Walikota Baru, Ini Harapan LSM VOSY

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasca dilantiknya Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumban Tobing menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, warga Sibolga menyambut dengan sukacita.

Perhatian itu juga turut disampaikan Lembaga Swadaya Masyarakat Voice Of Society ( LSM VOSY).

Ketua LSM VOSY Poltak Parluhutan Silaban, didampingi penasihatnya Imran S. Simorangkir, menyampaikan, dibawah kepemimpinan Jamaludin Pohan dan wakilnya Pantas Lumban Tobing kota Sibolga akan maju.

“Sesuai dengan visi misinya Sibolga sehat, pintar dan makmur, tentunya mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, baik pemangku jabatan dan masyarakat.” Ujarnya.

Baca juga  Akibat Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot Meninggal Bersimbah Darah

Masih kata dia, kiranya masyarakat dapat menjaga serta mendoakan bapak Walikota bersama Wakil Walikota selama menjalankan amanah rakyat.

Kita selaku masyarakat sangat mendukung, segala visi misi bapak Walikota, semoga ke depan masyarakat bisa menjadi sejahtera.

Apalagi keduanya memiliki basic dari sosok pengusaha sukses di Sibolga. Tentunya pengalaman keduanya selama ini akan mudah diaplikasikan selama memimpin Sibolga.

Senada dengan itu, Penasehat LSM VOSY juga menyampaikan bahwa pimpinan pemerintah kota Sibolga yang baru dilantik, sebagai mantan DPRD, yang sudah pasti memahami kebutuhan masyarakat.

Baca juga  Temui Sandiaga Uno, Bupati Taput Ajukan Pendirian Universitas Negeri

“Bahwa perlunya peningkatan di segala bidang. Tentu kita berharap untuk mensukseskan visi misi yang akan dituangkan di dalam RPJMD, dapat bersinergi dengan pemerintah pusat (Alokasi Anggaran) itulah harapan harapan dari kita” Pungkasnya.

Sebelumnya, dalam pidato perdana Jamaludin Pohan menyampaikan untuk mencapai visi misi tersebut, Jamaluddin mengajak TNI-Polri serta seluruh lapisan masyarakat Kota Sibolga untuk saling mendukung.

“Kami mohon dukungan seluruh anggota DPRD Sibolga dalam membangun Sibolga. Seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Sibolga sehat, pintar dan makmur,” (Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan