Sambut Kehadiran Jokowi, Bupati Taput Ajukan Sejumlah Titik Kunjungan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah, Kementerian terkait dan Protokoler Kepresidenan serta Pengamanan dalam persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, selama 3 hari di Kawasan Danau Toba, bertempat di Pendopo Pemkab Humbanghas, Dolok Sanggul (Sabtu, 27/07).

Rakor dipimpim oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, dihadiri Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Bupati Tobasa/mewakili, Kemenko Maritim, Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kapolres Taput Horas Silaen dan para .

Baca juga  Pasca ledakan, 1 WNI Dikabarkan Terluka

Pihak Kementerian Koordinator Bidang Maritim mengatakan bahwa Kunker Presiden RI kali ini di Kawasan Danau Toba fokus pada pengembangan pariwisata. 3 Kabupaten yang dikunjungi adalah Kabupaten Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan dan Kabupaten Samosir selama 3 hari berturut-turut (29 s/d 31 Juli 2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tapanuli Utara didampingi Pj. Sekda Parsaoran Hutagalung, Asisten I Satya D Nababan dan beberapa pimpinan OPD, berharap agar Presiden berkenan meninjau beberapa titik di Tapanuli Utara.

Baca juga  Hari Jadi Sibolga, Domenius : Mending Makan Bersama

“Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bersama seluruh jajaran siap berkoordinasi dengan semua pihak demi kelancaran kunker Bapak Presiden. Semoga Bapak Presiden nantinya berkenan meninjau beberapa titik yang diajukan, karena kita berharap perhatian beliau untuk pembangunan Tapanuli Utara,” ucap Bupati. (BT/F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan