Salurkan 22.000 Sak Beras, JP Tepis Tudingan Miring di Media Sosial

  • Whatsapp
Jamaluddin Pohan Saat Menyapa Warga

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP), kembali menyalurkan Bantuan Sebanyak 22.000 sak beras, Kamis (13/8/2020).

Bantuan tersebut, merupakan Bantuan Sosial akibat dampak Covid 19 jilid II untuk masyarakat Sibolga.

Dengan sasaran masyarakat yang paling terdampak pandemi Covid 19, sekaligus sebagai momen memeriahkan Hut RI yang ke -75 tahun.

Selaku Bakal Calon Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan mengungkapkan, aksi sosial yang dilakukan merupakan penyaluran beras sebagai aksi sosial jilid II.

Disela kegiatan, ia juga mengaku berterima kasih kepada para donatur yang tergerak membantu masyarakat.

Baca juga  Rumah dan tribun pacuan kuda roboh diterjang Puting beliung di Siborongborong

“Pertama -tama kami ucapkan terimakasih atas bantuan para donatur Ketua Nasdem Tapteng, Ketua Partai Gerindra Sibolga,Ketua DPRD Sibolga Aliuddin Pohan (UDP),Sunardi Pohan (Uda), Ketua Partai Perindo Sibolga,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan hal senada kepada Tonni Agustinus Tobing anggota DPRD Sibolga, Sibolga Community,Grup Sahlul Situmeang dan para pengusaha Kota Sibolga yang turut bersimpati untuk meringankan masyarakat.

“Penyaluran beras ini merupakan aksi sosial jilid ke-II, alhamdulillah hari ini mulai kita salurkan kepada masyarakat yang tersebar di 17 kelurahan se Kota Sibolga,”ucap Jamal.

Jamal berharap, semoga covid 19 ini secepatnya berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Baca juga  Jalin Hubungan Asmara, Guru PNS Dicopot

Pun demikian, ia berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat sehari-hari, di tengah masa pandemi covid 19.

“Ini bentuk kepedulian kami, bukan karna kami kaya, tapi dikarenakan banyaknya yang bersimpati kepada JP, kami tegaskan kami tidaklah arogan dan sombong seperti sejumlah fitnahan di berbagai media sosial, jika kami masih bisa membantu masyarakat, maka akan kami bantu,” tegasnya.

Jamal pun mengimbau masyarakat tetap menaati anjuran pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai pencegahan penyebaran covid-19.

Tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, selalu cuci tangan pakai sabun serta meningkatkan pola hidup bersih dan sehat,”pungkasnya.(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan