Ribuan Warga, Iringi Pawai Takbiran di Tapteng

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat memukul bedug

BeritaTapanuli.com, Barus – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, melepas Pawai Takbiran. Sabtu malam (10/8/2019).

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha1440 H/2019 M, di depan Masjid Al Jamiatul Wasliyah, Jalan Pasar Baru Gerigis Kecamatan Barus.

Turut dihadiri para pimpinan OPD, para Camat dan jajarannya, Forkopimda, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat yang mengikuti pawai takbiran.

Baca juga  Dua Gedung Karantina Disiapkan, Isolasi Bagi Pemudik di Tapteng

Dalam sambutannya, Bakhtiar mengatakan, pelaksanaan pelepasan pawai takbiran merupakan ungkapan rasa syukur dan rasa gembira menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M.

“Mari kita menjaga ketertiban dan kelancaran Pawai Takbiran ini, di saat melaksanakan Pawai Takbiran selalu kumandangkan takbir-takbir dan tunjukkan bahwa umat Islam di Kabupaten Tapanuli Tengah, Barus adalah masyarakat yang beriman,” pinta Bakhtiar.

Baca juga  Dihadirkan Sebagai Saksi, Bupati Tapteng Ingatkan Bonaran Situmeang Gosok Gigi Sebelum Tidur

Acara dilanjutkan dengan memukul Bedug oleh Bupati Tapteng serta mengangkat Bendera Start melepas secara resmi Pawai Takbiran dari depan Masjid Al Masjid Al Jamiatul Wasliyah.

Peserta Pawai Takbiran ini diikuti ribuan masyarakat dengan mengendarai mobil, becak bermotor, dan sepeda motor. (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan