Bobby Resmikan Tim Pemenangan “Monang” Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Tim Pemenangan "Monang" Saat Deklarasi

BERITATAPANULI.COM, PADANGSIDIMPUAN – Di daulat sebagai Ketua Dewan Penasehat, dalam tim pemenangan Monang (Mora Kahanggi Anak Boru) Bobby Nasution Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kaget.

Acara yang dihadiri langsung oleh Bobby adalah peresmian Posko Tim Monang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sumatera Utara, dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019.

Posko yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan, kemudian dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen, mulai dari tokoh masyarakat, Pemuda, organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang terlihat menunggu kehadiran sang menantu orang nomor satu di Republik ini.

Demikian juga para pengurus tim Monang, yang berada di Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padanglawas dan Padanglawas Utara, turut dikukuhkan sekaligus.

Baca juga  Rekanan Pekerja Proyek Pajus, Seolah Kangkangi Imbauan  Wali Kota Sibolga

Masing-masing Ketua diberikan kesempatan memaparkan alasan mereka untuk mendirikan tim pemenangan Monang. Mulai dari keterikatan marga.

Apalagi sesuai adat daerah, Presiden Jokowi saat ini telah diberikan marga Siregar, sedangkan menantunya Nasution. Tentunya, sebagai anak boru, mereka mempunyai tugas untuk memenangkan moranya (Jokowi- red).

“Kalau adat yang ada di wilayah Tabagsel, anak boru harus patuh kepada mora. Sehingga sudah menjadi kewajiban untuk memenangkan Jokowi sebagai mora untuk dua periode menjadi presiden,” kata mereka.

Mereka juga berharap posisi Bobby Nasution sebagai menantu orang nomor satu di Indonesia itu, akan mampu mengubah infrastruktur yang selama ini selalu terkendala baik kualitas pembangunan dan keterlambatan pembangunan.
Apalagi masih banyak jalan-jalan nasional yang rusak parah. Harapannya, melalui Bobby, keluhan masyarakat itu dapat secara langsung disampaikan kepada Jokowi. Sehingga di masa yang akan datang tidak ada lagi jalan nasional yang rusak di wilayah Tabagsel. Serta keinginan dan cita-cita masyarakat di Tabagsel mempunyai perguruan tinggi negeri.

Baca juga  Diduga Akibat Sengketa Lahan, Pihak HKBP Tidak Melakukan Sakramen Pemakaman di Sipoholon

Di bidang pendidikan yaitu desakan berdirinya Universitas Graha Nusantara (UGN) akan cepat terealisasi apabila Jokowi diberi kesempatan memimpin negara ini.
Diakhir sambutannya, ia juga menyampaikan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat yang sudah disampaikan langsung kepadanya akan menjadi catatan sendiri, dengan syarat, masyarakat di Tabagsel harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan