Tim Daster, Bertanding di Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Dalam meriahkan HUT ke- 74 RI yang sekaligus beriringan dengan Hari Jadi ke-74 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah di Tahun 2019, digelar lewat pertandingan olah raga antar instansi. Senin (12/8/2019)

Melibatkan seluruh SKPD/OPD, pertandingan dirangkai dengan permainan sepak bola yang pemainnya adalah wanita menggunakan warna kostum yang sama.

Pertandingan itupun kemudian menyita perhatian penonton, karena mengenakan dater yang digelar di lapangan Sepakbola SMAN 1 Matauli Pandan.

Baca juga  Hendak Melaut, Kapal Nelayan di Sibolga Terbakar

Sebelumnya, acara pembukaan dibuka langsung oleh wakil Bupati Tapteng Dariwin Sitompul. Ia meminta para peserta yang ikut bertanding dapat bermain dengan gembira dan sportif.

“Bertandinglah dengan baik, jangan sampai ada perkelahian, karena kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Tapteng,” sebut Darwin.

Ditambahkan, Kadis Pemuda dan Olah raga, Hikmal Batubara pertandingan yang dipertandingkan yakni sepak bola gembira, tenis meja, bola volley dan gerak jalan.

Baca juga  Listrik Padam 5 Kali Sehari, Ini Penjelasan PLN

“Inilah yang kita tampilkan untuk memeriahkan HUT ke 74 RI 2019. Yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan,” kata Hikmal.

Pertandingan perdanapun digelar antara sepak bola wanita tim BPBD melawan Dinas Perkim, dimenangkan oleh Tim BPBD Tapteng dengan skor 3-0. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan