Putra Sibolga Andhy P Nainggolan, Sambangi Kantor DPW Perindo

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Foto Bersama

BeritaTapanuli.com, Medan – Andhy P Nainggolan menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara, Kota Medan. Jumat (9/8/2019).

Dalam kunjungannya, Andhy mengaku sebagai langkah bersilaturahmi dalam penjajakan dukungan partai politik dalam proses persiapan pilkada Sibolga 2020 mendatang.

Langka serius ingin maju sebagai Bakal Calon Walikota Sibolga ditunjukkan Andhy berkat niat tulus ingin memajukan kota Sibolga dari ketertinggalan dari kota lain.

Kedatangan Andhy disambut langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Ir.Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Sumut, J.Donna Yulietta Siagian,SE, Wakil Ketua DPW Sumut, Budianta Taringan,SE. Hingga keakraban tercipta dalam dialog mereka.

Andhy yang akrab disapa Andhy Kawan Ambo mengucapkan terima kasih kepada DPW Sumut yang telah menerima kunjungan silaturahmi dalam rangka penjajakan dukungan partai politik untuk pilkada Kota Sibolga 2020.

” Saya berterima kasih kepada pengurus DPW Perindo Sumut, khususnya kepada Ketua Zulham yang telah menerima kami dalam rangka penjajakan dukungan partai politik di Pilkada Sibolga tahun mendatang,” ucap pria yang lahir dan besar di Jalan Mahony No. 52 Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas itu.

Baca juga  Temui Pengunjuk Rasa, Ini Jawaban Bupati

Andhy yang juga Pendiri dan Sekretaris Jenderal DPP Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN-RI) mengatakan, silaturahmi ini berkaitan dengan niatnya yang ingin maju di pilkada Sibolga tahun mendatang.

“Saya kira sebagai putra daerah, saya memahami seluk beluk Kota Sibolga dengan baik, dari segi keunggulan maupun akar masalahnya, Sibolga memiliki potensi besar dari segi perikanan maupun lautnya,” kata Andhy yang pernah mengenyam pendidikan di SD 9/Datuk Hitam 081232, SMP Negeri 3 dan STM Negeri Tuka, Sibolga.

Sementara itu, Partai Perindo Sumut mengapresiasiasi siapapun BALON yang ingin silaturrahim dan memohon dukungan pencalonan untuk Pilkada 2020 di berbagai daerah di Sumut.

“Sehari sebelumnya, untuk Sibolga, kita juga baru menerima Darwin Pohan. Kemudian disusul silaturrahim Andhy Putra Nainggolan dengan maksud dan tujuan yang sama,” ucap Ketua Perindo Sumut, Zulham Hasibuan, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga  Begini Penggunaan Dana Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Taput

Zulham mengatakan, pertemuan silaturrahim pertama tersebut tidak ada keputusan apapun apalagi mengingat proses dan syarat menuju kesepakatan dukungan juga masih panjang tahapannya.

” Kepada Andhy Putra Nainggolan kami juga menyampaikan pesan yang sama yaitu silahkan berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik terlebih dahulu dengan DPD Sibolga karena dilapangan nanti DPD (Tk. Kab/Kota), DPC (Tk. Kecamatan) dan DPRt (Tk. Kelurahan) yang akan full berjuang,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga memberi pesan agar memenuhi persyaratan seperti CV (Curriculum Vitae/Biodata Lengkap), Visi dan Misi serta tentunya Hasil Survey Popularitas & Elektabilitas oleh Lembaga Survey yang Kredibel sebagai dasar kami untuk merekomendasikan ke DPP.

” Jadi DPW Partai Perindo Sumut masih menunggu dan melihat perkembangan yang ada di Sibolga apalagi semua persyaratan yang disebutkan diatas masih dalam proses,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir mendampingi Andhy P Nainggolan, Ketua BKS PP se-Indonesia, Abednego Tambun, Humas DPP Mapan RI, Siswantoro dan Abdullah Fathoni.(ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan