Polres Sibolga Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri Rekrutmen Proaktif TA 2023, Ini Syaratnya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, M.H., melalui Kabag SDM Chobli, SH, MPd melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri melalui Rekrutmen Proaktif T.A. 2023 ke SMA Negeri 3 Sibolga, Jalan R.Suprapto, Kel. Pancuran Gerobak Sibolga, Jum’at (30/9/2022) pukul 10.00 wib.

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin, S.Ag menyebutkan, kunjungan dan sosialisasi ini dipimpin langsung Kabag SDM didampingi Bhabinkamtibmas dan personil SDM Polres Sibolga.

Baca juga  Gegara Kunci Warung, Pria Ini Menginap di Jeruji

“Kedatangan rombongan diterima langsung oleh yang mewakili Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sibolga Fajar Tanjung,SPd,” ujar Sormin dalam keterangan pers yang diterima, Jum’at (30/9/2022).

Disampaikan, sosialisasi dilakukan terhadap para siswa/i SMA Negeri 3 Sibolga khususnya kelas XII berkaitan dengan penerimaan calon anggota Polri melalui Rekrutmen Proaktif bagi Siswa yang berprestasi.

“Kepada para siswa/i, selain menjelaskan beberapa persyaratan umum dan tahapan tes/seleksi, Bapak Kabag SDM mengajak untuk tekun belajar, giat dalam berlatih karena Polri membuka peluang bagi siswa/i yang ingin mengabdi di Kepolisian RI khususnya bagi lulusan SMA Negeri 3” sambung Kasi Humas.

Baca juga  Bersih-Bersih Pantai, Puluhan Kantong Sampah Berhasil di Kumpulkan Polres Sibolga

“Kita berharap melalui sosialisasi ini bisa maksimal meningkatkan minat para siswa dalam mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri khususnya jalur khusus atau prestasi” pungkas Sormin. (R/Sumber Humas Res Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan