Polres Padangsidimpuan Terima 10 Ton Beras dari Mabes Polri, Kapolres : Penerima bantuan betul-betul tepat sasaran

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan menerima Bantuan Beras sebanyak 10 Ton dari Mabes Polri untuk dibagikan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan yang terdampak Covid-19, Jum’at (26/6).

Acara tersebut juga ditandai dengan apel gelar pasukan yang melibatkan personil TNI-Polri, Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/TS, Jl. Serma Liam Kosong sekira Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan Juliani Prihartini bertindak sebagai pemimpin apel.

Baca juga  Mahmudin Harahap : Didalam hukum tidak ada "ecek-ecek", yang ada fakta

Dalam sambutannya, AKBP Juli menginstruksikan personil TNI-Polri bergerak sesuai track yang telat ditentukan.

“Semua harus disisir betul, agar penerima bantuan betul-betul tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya,” ujar Juli.

Ia juga menambahkan, bantuan beras sebanyak 10 Ton merupakan bantuan dari Mabes Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”, katanya.

Baca juga  Nego Ulang Proyek Jet Tempur, Pihak Korsel Terbang Ke Indonesia

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution beserta Forkopimda Padangsidimpuan melepas personil TNI-Polri untuk menyalurkan bantuan beras tersebut.

Wako Irsan Efendi juga menyebut, upaya yang dilakukan Polres Padangsidimpuan, ditambah bantuan dari Kodim 0212/TS, tentu akan sangat membantu masyarakat kota Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya, sekali lagi kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74”, ucap Wako Irsan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan