Pesparawi Tingkat Kecamatan Tahun 2019 Dibuka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Ditandai dengan pemukulan gong oleh Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea, wakili Wali Kota dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2019, Selasa (05/11/19), di Gereja HKBP Sibolga Kota.

Kegiatan yang diikuti perwakilan dari berbagai gereja yang ada di Kecamatan Sibolga Utara, menampilkan kategori Lomba Paduan Suara yang dipertandingkan.

Adapun ketegori pada ajang ini meliputi, Paduan Suara Anak (PSA), Paduan Suara Remaja Campuran (PSRC), Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Wanita (MPG), Vokal Group Remaja (usia 16 s/d 24 Thn), Vokal Group Musik PDP Gerejawi (MPG), Vokal Solo anak putra/putri Usia 7-9 tahun, Vokal Solo anak putra/putri usia 10-13 tahun, Vokal solo remaja putra/putri Usia 16-24 tahun, Vokal Solo remaja putra/putri usia 25-50 tahun, dan Vokal grup usia 16-24 tahun.

Baca juga  Gempa 5,7 SR Terasa di Banda Aceh

Walikota berharap, melalui Pesparawi ini, Pemko Sibolga bersama Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kota Sibolga, dapat memaksimalkan pelaksanaan pembinaan paduan suara gerejawi di Kota Sibolga secara semaksimal.

Selain itu, ia berharap rangkaian kegiatan juga sebagai wadah memperkokoh persatuan, ditengah kemajemukan Kota Sibolga yang kental dengan slogan negeri yang berbilang kaum. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan