Peringati HUT ke-57, DPD Partai Golkar Tapsel gelar bakti sosial

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapsel – Dalam rangka menyambut HUT Partai GOLKAR ke-57, DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), melakukan Bakti Sosial dan menyantuni 1.257 anak yatim.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution, Rabu (20/10).

Sejalan dengan Intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar oleh Airlangga Hartarto yang diteruskan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara tepat hari ini Partai Golkar berusia 57 tahun, diusia dewasa tersebut Partai Golkar mengisinya dengan kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim sesuai intruksi pimpinan pusat, ucap Rahmat.

Baca juga  Dukung Pendidikan, PTAR Anugerahkan Beasiswa Pada 283 Siswa Tapanuli Selatan

Bakti Sosial ini diisi dengan penyantunan 1.257 anak yatim yang berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kemudian acara diakhiri dengan pemberian paket sembako kepada 157 jompo. Acara Bakti Sosial ini dipusatkan di Kecamatan Sayur Matinggi dan Kecamatan Angkola Muaratais, yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan H. Rahmat Nasution didampingi Oleh Sekretaris, Dewan Pertimbangan, Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan, PK Partai GOLKAR se-Tapanuli Selatan, AMPI, AMPG, KPPG, Soksi, Kosgoro, dan Pengajian Al Hidayah.

Baca juga  Tambang Emas Martabe Serahkan Menara Pandang Kebun Raya Sipirok

Rahmat juga mengungkapkan melalui Kegiatan Bakti Sosial DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan dalam Memperingati HUT Partai Golkar ke-57 ini semoga mendapat keberkahan tersendiri, dan ke depan Partai Golkar tetap dicintai oleh Rakyat. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan