Peringati Hari Ibu ke 91, Wakil Walikota : Peran Ibu Sosok yang Tak Tergantikan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sidimpuan – Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Padangsidimpuan menggelar Peringatan Hari Ibu ke – 91 Tahun 2019,bertempat di alam Bolak Padang Nadimpu. Minggu (8/12/2019).

Dengan mengangkat tema “ Perempuan Berdaya, Indonesia Maju “Hj. Roslina Hasibuan selaku Kepala Dinas PP dan PA, menyampaikan kegiatan bertujuan membangkitkan masyarakat dengan perspektif “Perempuan Berdaya” dapat tercapai.

Selain itu, harapanya akan menumbuhkan kesetaraan dalam peran sehingga harmoni antara laki-laki dan perempuan dapat terwujud.

Baca juga  Misteri Mahluk Pemangsa Terungkap, Dua Warga dan Personil Polres Taput Terima Reward dari Kapolres

Peserta terdiri dari kaum ibu-ibu anggota PKK Kota Padangsidimpuan, Ibu-ibu Dharma Wanita, dan Ibu-ibu Organisasi Wanita se-Kota Padangsidimpuan.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution, diwakili Oleh Wakil Ketua TP- PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Arwin Siregar mengatakan, peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan setiap tahunnya mengingatkan semua untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia.

Ia juga mengingatkan, peringatan Hari Ibu ini merupakan momentum penting dalam memberi semangat mencapai kemajuan diberbagai bidang pembangunan, dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Baca juga  Polres Sibolga Ubah Lokasi Judi Menjadi Tempat Wisata

Sementara itu, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM mengajak hadirin merenung sejenak, tentang pentingnya peran ibu, sebagai sosok yang tidak tergantikan oleh siapapun. “Tanpa mengecilkan peran ayah, ibu adalah sosok yang berperan penting dibalik kesuksesan seseorang.” Terangnya.

Turut hadir, Wakapolres Kota Padangsidimpuan, Sekdako Padangsidimpuan, beberapa Pimpinan OPD, Perwakilan Bank Sumut, Anggota TPP- PKK, Ketua Dharma Wanita, Dan Organisasi Wanita Kota Padangsidimpuan.(R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan