Pemkot Padangsidimpuan Distribusikan Batuan Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Sebanyak 641 Kepala Keluarga (KK) telah terdata di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, sebagai keluarga terdampak adanya virus corona (Covid-19).

Dalam hal itu, Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19, melakukan mendistribusian bantuan sembako kepada keluarga terdampak melalui Desa masing-masing, Rabu (15/04/2020).

Plt. Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Amri Taufik Hasibuan mengatakan bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 yang bukan penerima PKH.

Baca juga  Kembali, Di Sibolga Ditemui 7 Orang Positif Covid-19

“Paket sembako ini merupakan hasil bantuan yang terkumpul di Gugus Tugas Padangsidimpuan, dan saya atas nama pribadi dan masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Gugus Tugas Padangsidimpuan”. Ungkapnya.

Ia berharap masyarakat kecamatan Padangsidimpuan Tenggara supaya mengikuti imbauan dan aturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19 ini, seperiti Physical Distancing (menjaga jarak fisik), menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan, tidak keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting dan selalu mengenakan masker setiap keluar rumah.

Baca juga  Kabid Perbendaharaan Tapteng Ditemukan Meninggal Dunia di Wisma

“semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak akibat Covid – 19”. Harapnya. (5r/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan