Pastikan Terhindar Dari COVID19, Personil Polres Sibolga Laksanakan Swab Antigen

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dalam mendukung program pemerintah mencegah Penyebaran Covid-19, Polres Sibolga melaksanakan Swab Antigen bagi anggota Polri dan ASN bertempat di aula Wira Pratama  Polres Sibolga, Senin (14/02/2022)

Swab Antigen dilaksanakan untuk memastikan kondisi para personel khususnya yang baru selesai melaksanakan tugas di Polda Sumut, Medan, terdeteksi.

Apalagi peningkatan Covid19 (omicron) belakangan ini terdeteksi pesat untuk Sumatera Utara.

Baca juga  Berjalan Aman, Sebanyak 12 Sekretariat PPK dilantik di Kantor KPU Sibolga

Sebagaimana diinformasikan, kasus paparan Covid-19 untuk kota Sibolga  telah mencapai 13  kasus.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K. mengatakan, kegiatan dimaksud guna memastikan personel Polres yang akan melaksanakan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19.

“Hari ini Polres Sibolga melaksanakan serta menindak lanjuti apa yang menjadi perintah dan petunjuk dari pimpinan berkaitan dengan Penanggulangan Covid-19. Dan, semoga tidak ada dari Personil Polres Sibolga dan ASN yang positif,” ujar Kapolres.

Baca juga  Ayah 1 Anak, Nodai Gadis Dibawah Umur Diamankan Polisi

Terpisah, usai pelaksanaan tes swab dari 124 orang personil dan ASN dinyatakan Negatif.

Meski demikian Kapolres pun menghimbau kepada Personil dan ASN agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, sekalipun hasil Swab Antigennya negatif.” Pungkasnya.(tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan