Pamer Barang Mewah, Warga Asal Miami AS, Ditangkap

  • Whatsapp

BOGOTA, – Jangkauan media sosial semakin memiliki dampak yang beragam. Ada yang berdampak memberikan keuntungan finansial namun tak banyak yang kemudian justru terjerat dalam hukum.

Seperti yang dialami selebgram asal Miami, AS Jenny Ambuila, yang dilansir Nasional.kompas.com, Rabu (3/4). Saat memamerkan kekayaan di media sosial yang berujung ia ditangkap.

Jenny Ambuila memamerkan tas karya desainer ternama dan Lamborghini merahnya, harus ditangkap otoritas Kolombia atas dugaan skema pencucian uang keluarganya.

Baca juga  Komedian Ini Ditangkap Lagi Nyabu Bersama Suami

Perempuan 26 tahun kelahiran Kolombia itu menjalani gaya hidup mewah di Miami. Liburan di Eropa menghiasi laman Instagram dan Facebook-nya. Yang turut dilansir dari Daily Mail, Selasa (2/4/2019).

Akhirnya petualangan Jenny berakhir pada Jumat lalu ketika ditangkap bersama ayahnya, Omar Ambuila, dan ibunya, Elba Chara, serta pejabat bea cukai saat berlibur di Kolombia. Jaksa penuntut menyatakan, ayah Jenny bekerja sebagai petugas pabean tingkat menengah di pelabuhan Kolombia, Buenaventura. Dia diduga mengantongi jutaan dollar sebagai “pelicin” masuknya barang yang tidak bayar pajak ke negara itu. Jenny turut dituduh melakukan pencucian uang dan kini menjadi tahanan rumah di Kolombia. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan