Nissan X-Trail Kontra Pic up Grandmax, Dua Orang Tewas

  • Whatsapp
Mobil Nissan X-Trail Kontra Pic up Grandmax

BeritaTapanuli.com, Taput – Satu unit mobil penumpang pribadi merk Nissan X-Trail dengan nomor polisi BK 1813 MJ yang dikemudikan oleh Marolop Silaban  47) warga desa Sei Semayang, Deli Serdang mengalami kecelakaan.

Dengan satu unit unit  mobil barang Pick Up Merk Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi BK 8455 RE yang dikemudikan oleh Bambang Harmoko (35) warga Pakkat Kabupaten Humbang Hadundutan. Akibatnya dua orang meninggal dunia.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W.Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga  Juara II se – Sumut, Bupati Taput Terima Penghargaan

Kecelakaan tersebut terjadi Kamis (30/04/2020) sekira pukul 14.40 WIB, di jalan umum Tarutung Balige Km 04-05 desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon, Taput.

Atas peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia yaitu Bambang Harmoko dan Minanijar supir dan penumpang grandmax tersebut.

Kronologis kejadiannya, mobil Nissan X-Trail datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung sedangkan Gradmax datang berlawanan arah dari Tarutung menuju Siborongborong berlawanan arah.

Setibanya di tempat kejadian, mobil nissan x-trail lari jalur ke sebelah kanan se-arah tujuannya, sehingga mengakibatkan tabrakan. Tepatnya pada posisi jalan menikungan ke kiri arah ke Tarutung.

Baca juga  Kabid Perbendaharaan Tapteng Ditemukan Meninggal Dunia di Wisma

Korban BH meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan M meninggal di rumah sakit Tarutung setelah di evakuasi petugas.

Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan supir Nissan X-Trail  dan juga kedua mobil yang terlibat sudah diamankan di kantor Unit Laka.

“Sedangkan korban sudah dibuatkan visum et revertum dan jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarganya.” Pungkas Baringbing. (F/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan