Nikson Nababan : Mari, Kerjasama Insan Pers Untuk Membangun Daerah Kita ini

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Pemkab Tapanuli Utara melalui Infokom, Rabu (4/12) melaksanakan temu pers di balai data kantor Bupati yang sekaligus pemberian hadiah lomba karya tulis.

Dalam lomba karya tulis, juara 1 jatuh ke media Online Antara, Juara 2 Medan Pos, Juara 3 Oniline Palapa Pos, Juara Harapan 1 Harian Mistar Janpiter Simorangkir Wartawan Tapanuli Utara, Juara Harapan 2 Harian Analisa.

Dalam temu pers tersebut di hadiri Drs Nikson Nababan MSi., Sekda Taput Indra Simaremare, Kominfo Sumatra Utara dan sejumlah OPD

Bupati Taput dalam sambutanya, menyampaikan, untuk membangun suatu daerah, tidak bisa hanya Bupati, OPD dan legislative, akan  tetapi harus ikut bersama sama bergandengan tangan dengan para insan pers. Sebagaimana membangun daerah kita ini melalui pemberitaan sehingga publik megetahui apa program pemerintah untuk membangun daerah, ujarnya.

Baca juga  Rupiah Menguat atas US$ Cek Berapa per Dollar

Bupati menjelaskan untuk membangun suatu daerah harus dimulai dari pengembangan pariwisata. Ia menilai, apabila pariwisata maju, pendidikan dan pertanian akan berkembang.

“Oleh sebab itu, menjadi harapan dan cita cita kita agar Tapanuli Utara khusunya Tapanuli Raya bisa menjadi Bali Kedua.” ujarnya

Kominfo Sumatra Utara  Abdul Azis bersama  Anggota PWI Julfikar Tanjung dalam sambutanya pada  temu pers di Kabupaten Tapanuli Utara itu, berharap para jurnalis dapat meningkatkan tulisan-tulisan, termasuk dalam mempromosikan visi dan misi Tapanuli Utara ke publik sehingga Kabupaten lain dapat mengetahui program apa yang akan dilaksanakan di Tapanuli Utara ini.

Baca juga  Rapat Pleno Kecamatan Sibolga Sambas di Gelar

Ia mencontohkan, bagaimana mewujudkan berdirinya Universitas di Tapanuli Utara. Ini sangat penting ulasan dan tulisan para jurnalis sehingga Universitas dapat terwujud demi kepentingan serta kamajuan Taput kedepan. (Fernando/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan