Mobil Rush VS Mobil Penupang Simpati, Picu Kemacetan Panjang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Satu unit mobil toyota Rush warna hitam bernomor polisi BK1335 JI terlibat kecelakaan dengan satu mobil minibus penumpang merek Simpati, dijalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga kota, Sibolga. Selasa (13/08).

Informasi dihimpun dari warga bernama Riswan Manalu (57) mengatakan saat dirinya hendak menuju arah SM Raja, ia sempat terhambat oleh macet yang disebabkan insiden tabrakan tersebut.

“Kejadian tabrakan ini saya kurang tau betul, cuma menurut keterangan informasi warga sekitar. Mobil Simpati Minibus yang bernomor polisi BK 1285 EH ini datang dari arah yang sama dengan Mobil Toyota Rush tersebut. Kemuduian sesampai di Jalan SM Raja Sibolga ini, Mobil tersebut hendak putar arah dan tiba – tiba mobil Toyota Rush ini terlihat seperti kaget dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya setelah satu mobil yang berada di depannya hendak memutar arah,” ucapnya seraya mengatakan hingga terjadi kecelakaan yang membuat terjadinya kemacetan panjang.

Baca juga  Cegah Covid-19, Walikota : Ada 4 Titik Lokasi Penyemprotan di Sibolga

Riswan juga mejelaskan, kerusakan yang dialami Mobil Toyota Rush ini terlihat pada kap – kap bagian depannya peyot dan lampu bagian depannya juga retak dan pecah serta lecet – lecet. Kemudian Mobil Simpati Minibus tersebut juga mengalami kerusakan yang hampir sama.

“Kalau menurut keterangan warga sekitar ini katanya kedua pengemudinya hanya mengalami luka ringan saja, dan juga tidak ada sampai memakan korban jiwa,” katanya dengan menambahkan pengemudi sudah dibawa berobat kerumah sakit terdekat.

Baca juga  Walikota Sibolga, Tak Ada Tsunami di Sibolga

Tambahnya, dalam insiden kecelakaan inipun langsung membuat kemacetan yang sangat panjang dijalan SM Raja Sibolga.

Hingga berita ini diterbikan belum diketahui keterangan dan kronologis lengkapnya dari pihak Satlantas Polres Sibolga. (ril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan