Mobil Pajero Seketika Ganggu Pengunjung Pantai Kahona

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Indahnya pemandangan Pantai Kahona, seketika sirna ditelan ulah pengemudi mobil jenis Pajero Sport dengan Nopol BK 1616 RR, hari Rabu (2/12/2018) sekira pukul 17:00 WIB.

Bahkan jeritan histeria terdengar diujung pantai oleh beberapa ibu-ibu yang berkunjung ke lokasi objek wisata, kaget dengan kehadiran mobil yang melaju kencang di sisiran Pantai.

Berselang kemudian, pengemudi berhasil di amankan warga sekitar bersama sejumlah pengunjung, meski tidak terjadi pemukulan atau bulan-bulanan massa, pengemudi kemudian diketahui bernama Pandapotan Situmorang (25), warga Desa Pananggahan, Kecamatan Barus Utara, Tapteng.

Baca juga  Naik Status, Satu Warga Kolang Positif Covid-19, Hasil Swab

Sebelumnya, situasi pengunjung masih ramai menunggu sinar matahari terbenam (sunset) disebelah barat pantai kahona di Desa Lobu Tua Kecamatan Amdan Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut.
Oleh insiden tersebut, pengunjung pun sempat terpancing emosi lalu mengejar bahkan dengan mengenderai sepedamotor, sebagian ada yang berlari mengejar mobil Pajero Sport, hingga terperosok oleh banyaknya orang.

Baca juga  Melaju Kencang, Pelajar di Sibolga di Larikan ke Rumah Sakit

Canne Limbong ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media, mengaku terkejut melihat mobil pajero sport yang berkepatan tinggi lagi mengulah dibibir pantai kahona.

“Saya pun terkejut, kenapa bisa ini mobil masuk di kawasan pantai, beruntung tidak ada korban disini,” ujar Canne. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan