Korban Hanyut Luapan Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng –  Setelah melakukan pencarian sejak dikabarkan hanyut hari Minggu 27 Oktober 2019 lalu. Korban hanyut Jaliman Situmeang (65) warga, Dusun V Unte Holing Desa Sipakpahi,  Kec. Kolang, Kab. Tapteng, akhirnya di temukan Selasa (29/10).

Penemuan korban, dengan kondisi tidak bernyawa, pertama oleh personil Polsek Kolang, bersama Anggota Basarnas, Anggota AL, Babinsa Koramil Kolang beserta masyarakat.

Baca juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Sibolga Semprot Disinfektan

Tim melakukan pencarian mulai pukul 10.00 WIB di sekitar Aek Simamak, tempat korban dilaporkan hanyut kemudian. Dan sekitar pukul 13.00 WIB dengan jarak 600 meter dari lokasi hanyutnya korban. Korban ditemukan didalam air dengan kondisi sudah meninggal, kemudian diangkat ke atas perahu dan dibawa ke Kolang bersama dengan pihak keluarga.

Baca juga  Resah Geng Anak, Kasek Ini Minta Satpol PP Razia

Terkait hal itu, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat melalui Kapolsek Kolang Iptu Mhd Taher Lubis, bersama anggotanya melakukan visum luar  sekaligus membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi, membuat surat pernyataan tidak keberatan dari pihak keluarga, membuat berita acara serah terima mayat kepada keluarga.  (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan