Menyongsong hari Bhayangkara Polres Sibolga Sasar Kaum Ekonomi Lemah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Bantuan  Sosial (Bansos) dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar Kamis (18/6/2020) mulai pukul 13.00 WIB, di wilayah kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Polres Iptu R. Sormin, kepada awak media mengaku, rangkaian kegiatan bertujuan untuk meringankan ekonomi masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak Pandemi Covid-19 dalam persiapan menjelang New Nornal.

Sebut Sormin, kegiatan digelar dengan keliling. Melibatkan Kasat Binmas Iptu Daniel selaku Koordinator dan Ipda Suyatno bersama Personil Bhabinkamtibmas, Personil Sat Binmas, Personil Sat Lantas, serta Personil Propam.

Baca juga  BreakingNews : 1 Orang Warga Sibolga Berstatus PDP di Rujuk ke Medan

Pada kesempatan tersebut, pelaksanaan giat Bansos melibatkan sebanyak 10 warga yang terdampak Pandemi Covid-19 antara lain di Kel. Sibolga Ilir, Kel. Pasar Baru dan Kel. Angin Nauli.

Sormin juga menjelaskan para penerima Bansos terdiri atas kategori Lansia, yang sakit/cacat bertahun, Nelayan, Penjaga Masjid, serta buruh cuci rumah tangga.

Dengan kategori sembako yang diberikan berupa 20 Karung beras ukuran 5 Kg, 10 Kotak Super Mie, 10 bungkus minyak goreng merk Bimoli ukuran 1 Kg.

Baca juga  40 Pedagang Pelabuhan Curhat ke Wakil Ketua DPRD Sibolga

Terpisah, masyarakat yang beruntung menerima bantuan tersebut dan yang kurang mampu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah meringankan ekonomi mereka pada masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan berlangsung lancar aman dan kondusif dan berakhir pukul 15.30 WIB. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan