Mengaku Perantara Wanita Diamankan Polisi dari Warung di Sibolga 

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang perempuan berinisial SRH, diamankan polisi dari sebuah kedai kopi di Jln Jati arah laut Kel. Panc Bambu, Sibolga, Sumut.

Darinya, polisi berhasil menyita 1 kotak rokok Sampurna Mild yang ternyata berisi 1 bungkus kecil sabu-sabu diatas meja yang ada di depannya.

Ternyata saat didalami, kepada polisi, wanita tersebut mengaku sebagai perantara membeli sabu-sabu tersebut dari seseorang.

Atas hal itu tersangka diserahkan ke Sat Narkoba Polres Sibolga.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE.

Tersangka berinisial SRH alias A (29), wiraswasta, warga Jln Albertus, Kel Psr Baru Sibolga, dan Jln KH A.Dahlan no 247 Sibolga.

Baca juga  BreakingNews : Kapal Hilang Kontak, Basarnas dan Polariud Sibolga Lakukan Pencarian

Tersangka, belum pernah dihukum dan telah berumahtangga memiliki anak 1. Diamankan hari Jum’at (12/6) pkl 17.05 WIB didalam warung kopi Jln Jati arah laut Sibolga.

Kepada Polisi, tersangka mengaku mendapat sabu-sabu dibeli dari seseorang (identitas telah dikantongi) dihari yang sama sekira pukul 16.30 WIB di Jln Jati arah laut Sibolga dengan harga Rp 200.000.

Selain itu, ia juga mengakui rencananya, usai dibeli kemudian akan diberikan ke pada seseorang (identitas telah dikantongi).

Dan untuk membayar sabu-sabu tersebut, dengan menggunakan uang calon penerima sabu-sabu.

Baca juga  Ditabrak Truk, Polantas Gugur Saat Menindak Pelanggar Lalin

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin kepada wartawan Sabtu (19/6) malam menjelaskan tersangka perempuan tersebut berperan sebagai perantara.

“Tersangka membelikan bila ada yang butuh narkotika, dan hal itu sudah sering dilakukan.” Jelas Sormin.

Akibat perbuatanya, tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga, diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) Undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan