Meledak, Lalu Terduga Begal, Dibekuk dari Mobil Box

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Terduga begal, berhasil diamankan Polisi di Sorkam.

Informasi dihimpun dari Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, melalui Ps. Kasubbag Humas Iptu R. Sipahutar, menerangkan personil Polsek Sorkam dipimpin Kapolsek Iptu Sumarno telah berhasil menangkap seorang laki laki, pada hari Senin tanggal 06 Januari 2020 sekira pukul 11.00 wib lalu.

Sementara terduga begal berinisial HEL alias Ulek (25) diamankan saat menumpang mobil box yang melintas dari jalan lintas Barat atau tepi pantai.

HEL adalah warga Ds. Pasar Sorkam Kec. Sorkam Barat Tapteng, diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (begal)  sesuai Laporan  : LP/30/VIII/2019/SU/RES TAPTENG/ Sek Sorkam tanggal 24 Agustus 2019.

Baca juga  Berdampak Luas, Satu Kelurahan di Tapteng Diisolasi, Begini Cara Penanganan Pemkab Tapteng

Adapun saat itu, korban an. Antoni (37) Wiraswasta, warga Kel. Sorkam, Kec. Sorkam, Kab. Tapteng, Sumut.

Adapun Kronologis penangkapan sbb : beberapa hari tetakhir diterima informasi dari masyarakat bahwa  Hasdar Efendi Ladi als Ulek terlihat masyarakat di berada disekitartar Ds. Pasar Sorkam.

Setelah hari Senin 06 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 Wib menerima informasi dari masyarakat bahwa terlapor berada dipasar Sorkam dan dilihat menumpang Mobil Box.

Baca juga  Kelompok Cipayung Sibolga, Dorong Kapolres Mengusut Tuntas Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas DPRD TA 2017

Selanjutnya personil Polsek Sorkam melaksanakan lidik dan melakukan pengejaran.

Kapolsek bersama anggota melakukan pengejaran dan menghentikan mobil box tersebut, dan setelah diadakan pemeriksaan ternyata tersangka ulek berada dalam mobil tersebut dan duduk jok tengah samping sopir, kemudian dilakukan penyergapan dengan diberikan peringatan, berupa ledakan tembakan ke atas, namun tidak menyerah dan akhirnya ditangkap.

Terduga saat ini diamankan di Polsek Sorkam Guna proses penyidikan. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan