Masih Operasi Yustisi, Begini Perlakuan Polres Tapteng ke Masyarakat

  • Whatsapp
Petugas saat memberikan teguran kepada warga

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Operasi Yustisi masih terus dilakukan, tentu tujuannya untuk memberikan kesadaran dalam peningkatan kedisiplinan masyarakat guna mencegah penularan Covid-19, salah satunya di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah.

Terpantau, Selasa tanggal 15 September 2020, sejak pukul 09.00 WIB bertempat di Jalan P. Sidimpuan KM 10 Pandan,  Kab. Tapteng, Petugas melaksanakan Operasi Yustisi.

Ops Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan bersama dengan tiga pilar, yaitu Personil Koramil 03 Pandan, Pers Lanal Sibolga, Pers Sat Radar, POLRI Pers Sat Pol PP Pemkab Tapteng.

Baca juga  Gempa M 6,2 di Sulawesi Barat, Rusak Pasilitas Umum

Ops Yustisi ini ternyata masih bersifat teguran bagi masyarakat pemakai jalan yang tidak menggunakan maske, apabila masyarakat pengguna jalan tidak menggunakan masker maka akan dikalungkan papan yang bertuliskan “JANGAN TIRU SAYA TIDAK PAKAI MASKER“, setelah itu petugas ops Yustisi memakaikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan memberikan nasehat agar selalu memakai masker agar terhindar dari covid-19.

Baca juga  Kebakaran Hebat Terjadi di Tapteng, Warga Evakuasi Barang Seadanya

Masker yang dibagikan oleh petugas ops yustisi tersebut sebanyak 1000 pcs.

Kapolsek mengaku, ternyata masyarakat masih banyak yang belum sadar akan bahayanya virus covid-19, ini terbukti dengan dibaginya masker sebanyak 1000 pcs.

Petugas ops yustisi pun berharap, masyarakat di Kabupaten Tapteng sadar akan bahayanya virus covid-19 ini, sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan. (r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan