Mantan Presiden ke-3 BJ Habibie Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, setelah kesehatannya menurun dalam beberapa hari terakhir.

Sespri B.J. Habibie, Rubijanto, yang berhasil dikonfirmasi awak media mengatakan Habibie sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca juga  Tanpa Busana Pelajar Wanita Ditemukan Tewas di Areal Perladangan Warga

“Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” kata Rubijanto sebagaimana yang diberitakan oleh Suara.com, Minggu (8/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut Rubijanto juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mendoakan kesembuhan mantan presiden ke tiga itu.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do’a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,”ucapnya.

Baca juga  Pengakuan Warga Makarti Nauli, Soal Terungkapnya Buaya

Meski demikian, saat ditanya terkait sejak kapan Habibie dirawat di rumah sakit, Rubijanto tidak menjawab. (Sumber : Suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan