Mantan Kapolres Taput, Siap Perjuangkan Pemerataan Pembangunan di Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kunjungan kerja sejumlah anggota DPRD Provsu disambut baik oleh Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (03/12/2019).

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Provsu Dr. Jonis TP. Hutabarat, S.Si, M.Si., yang juga mantan Kapolres Taput itu mengaku akan memperjuangkan pemerataan pembangunan di Tapteng.

“Kami akan memperjuangkan pemerataan pembangunan di Tapanuli Tengah agar pembangunan di Tapanuli Tengah ini dapat diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

Baca juga  Bupati Tapteng Ikuti Vidcon Rapat Koordinasi Bersama Menteri dan Ketua Gugus Tugas

Ia melanjutkan perhatian Pemprovsu yang sangat minim ini, akan mereka perjuangkan bersama Anggota DPRD Provsu lainnya yang turut dalam kunker tersebut.

Setelah pertemuan kunker di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provsu serta rombongan bergerak meninjau lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasar Tarandam Kecamatan Barus dan pembangunan Jembatan Barus, yang menghubungkan Desa Kampung Mudik dengan Desa Bunga Tanjung, Desa Kinali, dan Desa Ujung Batu.

Baca juga  Kecelakaan Septor, satu orang meninggal dunia di Jalinsum

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Tapteng, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, serta Perwakilan Dinas – Dinas Provsu yang mendampingi kunker, antara lain dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu, Dinas Keluatan dan Perikanan Provsu, serta Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provsu. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan