Lama Tidak Nikmati Jalan Mulus dan Listrik, Warga Bentangkan Spanduk

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Badiri (Tapteng) – Seiring dengan selesainya pekerjaan Peningkatan Jalan Ruas Hutabalang–Bulu Suratan sepanjang 1.865 m x 4 m dengan aspal Hotmix, yang menghubungkan Kelurahan Hutabalang dan dengan Desa Sitardas, masyarakat Lingkungan VI Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Antusias warga itu juga disampaikan lewat tulisan di spanduk lalu dibentangkan di jalan yang telah selesai dihotmix pada Senin (11/11/2019).

Spanduk bertuliskan “Kami warga lingkungan VI Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, yang telah membangun Jalan Kami Hotmix dan telah masuk aliran listrik ke Lingkungan VI Kelurahan Hutabalang. Kami doakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, semoga diberikan kesehatan dalam menjalankan Tugas”.

Baca juga  Gempa Kekuatan 5,8 SR, Berpusat di Kota Sidempuan

Pada kesempatan itu, masyarakat bersama Kepala Lingkungan (Kepling), dan Lurah setempat, turut mengapresiasi pembangunan di Lingkungan VI Hutabalang Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri, Tapteng itu.

Mereka yang mengaku bangga, akibat jalan mulus yang mereka impikan selama ini ternyata dapat terwujud.

Selain itu, kenikmatan itu juga semakin terasa. Menyaksikan anak-anak yang berada dilingkungan tersebut semakin termotivasi meningkatkan semangat belajar. Utamanya di malam hari.

Baca juga  Kasus Meningkat, Kapolres Perintahkan Perang Atas Narkoba

“Biasanya gelap gelapan, namun sekarang telah memiliki penerangan saat belajar malam.” Ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Budi Sokhi Laoli (51 tahun) warga setempat.

“Kami masyarakat sangat bersyukur, sebab anak-anak kami sudah bersemangat dan aliran listrik juga telah masuk di Lingkungan ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Lurah Hutabalang di Kantornya. Ia berharap masyarakat dapat menikmati pembangunan peningkatan jalan dan aliran listrik juga telah masuk ke lingkungan VI kelurahan Hutabalang tersebut.

“Dengan dibangunnya Jalan Hotmix ini dan aliran listrik maka, kesejahteraan warga semakin meningkat,” pungkasnya.(T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan