Dua Anak Dikabarkan Menghilang dari Pondok di Pinangsori

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Dua orang anak laki-laki Warga Linkungan Pagarbatu yang tinggal di desa Togabasir, dikabarkan menghilang hari Sabtu (22/6/2019) kemarin.

Kedua anak merupakan kakak beradik bernama Tri Wandes Manullang lahir 29 Jan 2016 dan Yokvan Tridaya Manullang lahir 03 November 2012.

Informasi dihimpun, saat itu kedua anak yang ditinggal oleh orang tuanya di Pondok mereka yang berjarak 2 KM dari desa Togabasir.

Ayah mereka pergi menjual getah untuk memenuhi kebutuhan ke Pasar Pinang Sori, sementara ibunya pergi menyadap getah karet sekitar pukul 14.00 WIB yang jaraknya hingga 1 KM dari pondok.

Baca juga  Akhirnya, ABK Sebanyak 28 Ditemukan Selamat

Seperti hari biasanya, kedua orang tua anak selalu percaya dengan situasi itu. Namun, berbeda kemarin disaat ibu anak pulang sekira pukul 17.00 WIB, sudah tidak mendapati anaknya di pondok, hingga ia melakukan pencarian.

Tidak berhasil, ia melanjutkan pencarian bersamaan dengan warga. Demikian juga dua anjing peliharaan mereka turut hilang. berselang 10 jam pencarian tidak membuahkan hasil.

Baca juga  22 Prajurit Kodim 0211/TT Diberi Vaksin Hepatitis B

Selanjutnya warga melakukan laporan ke Polsek Pinang Sori, beserta Kepala Desa Pagaran Honas yang merupakan desa tetangga dan Kades Aek Bontar guna mengintensifkan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih melakukan pencarian, sekaligus berkoordinasi sebelum melaporkan ke pihak BPBD Tapteng untuk upaya pencarian ke wilayah kejadian. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan